Jemuran Lipat Bahan Stainless Steel

Diposkan oleh On July 07, 2018

Jemuran Lipat Bahan Stainless Steel
Jemuran Lipat Bahan Stainless Steel 

Stainless Steel menjadi bahan pilihan karena dalam stainless steel mengandung besi lebih sedikit dan didominasi bahan kromium. Kromium ini bisa mencegah adanya korosi (karat) sehingga bahan ini menjadi favorit setiap orang dalam pembuatan pintu teralis maupun pembuatan jemuran baju seperti gambar diatas.

Yang menjadi kendala terkadang harga, ini bagi konsumen yang menginginkan jemuran dengan bahan stainlees steel. memang kalau dibandingkan dengan bahan besi ya lebih murah besi, namun cenderung berkarat ada. Jika anda menggunakan besi maka memang pengecatannya harus lebih bagus dengan dasar cat yang lebih tebal sehingga mengurangi karat.

Pengecatan yang bagus tentu berakibat pada biaya pengecatan yang tinggi sehingga harga pun mulai naik walaupun dengan bahan besi. Bahkan kalau ditimbang-timbang maka lebih baik menggunakan bahan stainlees steel lebih awet tidak terlalu peduli dengan karat.

Demikianlah artikel Jemuran Lipat bahan stainless Steel yang bisa kami tawarkan, dan ingin barang seperti itu silahkan Hubungi kontak kami langung di menu kontak kami maka kalian bisa tanya-tanya langsung dan bisa negosiasi harga. Lihat koleksi lainnya yang luar biasa diantaranya adalah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »