Kanopi Great Welding Spek A With Gafalum

Diposkan oleh On March 21, 2018



Untuk Kanopi jenis ini, sekilas seperti kerangka kayu padahal ini adalah type A yang kami miliki. Kanopi jenis ini akan terpasang indah diteras anda. Kanopi jenis ini memiliki ketebalan besi bagus sekali. Kami memberi bandrol harga Rp. 275.000,- sampai Rp. 300.000,- Per Meternya. Sudah termasuk Gafalum sebagai atapnya. Kanopi ini memang tergolong kanopi yang bagus kualitasnya. 


Pokoknya tidak akan nyesel kalau memilih jenis ini. Kokoh dengan harga kisaran dibawah 300 ribuan. Banyak yang memburu. Namun jika anda menginginkan kanopi jenis Type B kami juga siap untuk membuatkannya. Jangan khawatir masalah kekuatannya, semua akan dibuat dengan spesifikasi yang mumpuni dan tahan lama.

Kami sengaja melapisi cat awal sebagai anti karat, agar besi mampu bertahan lama. Cat biasa yang kami gunakan adalah cat yang dipakai untuk mengecat mobil.

Atau langsung hubungi kontak kami
0813-2718-8452
https://www.facebook.com/tawung.s.prima
Dengan menyebutkan kata kunci "INDRA WELDING" bisa bicara dengan bapak Sofwan, owner TAWUNG SINAR PRIMA. maka kalian akan mendapatkan perlakuan yang sangat istimewa.

Menerima pembuatan kontruksi, pagar, pintu, kanopi dll.. DENGAN SEMBOYAN Mengutamakan kualitas dan kepuasan customer. Keahlian Great Welders  Bekerja di Pipe Fitter


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »