Proses Undercoat Kanopi Great Welding

Diposkan oleh On March 24, 2018

Proses Undercoat Kanopi Great Welding

Proses inilah yang harus kami lewati untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Agar dalam jangka yang panjang tidak akan mengalami kerusakan, terutama cat sebagi pelindungnya.

Proses ini memang sangat menguras tenaga dan memakan waktu yang cukup, ini dikarenakan kami fokus pada kepuasan pelanggan. jangan sampai ini menjadi beban kami. Kami akan terus berpaya untuk selalu memperbaiki segalanya. Semnua akan menjadi pendting jika kita perhatikan detailnya.

Dari proses pemilihan bahan dengan spesifikasi yang bagus dengan ketebalan yang luar biasa, kemudian desain kerangkanya, kemudian proses pemotongan yang harus hati-hati, lalu proses pengelasan dan proses undercoats dan selesai pada finishing.

Semua dikerjakan dengan hati karena kulitas yang bagus akan selalu diingat setiap pelanggan. Semoga kaian semua puas, jangan lupa pesan lagi ya. Hubungi kontak kami dalam menu diatas, semua akan kami jawab dengan senang hati.

Tanya-tanya terlebih dahulu boleh. Untuk kanopi jenis ini dibandrol sangat murah yaitu sekitar Rp. 250.000,- / Meter. Jadi permeter uangnya Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah. Murah sekali bukan..! Segera hubungi kami untuk mendapat antrian paling awal.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »