Tangga Putar Great Welding

Diposkan oleh On March 20, 2018

Tangga putar menjadi kebutuhan untuk lantai 2 dengan areal yang sangat sempit. Solusi yang tepat adalah tangga putar. Kalian bisa melihat betapa rumitnya tangga putar yang sedang dibuat oleh tim kami ini. Dengan perhitungan yang matang sehingga terciptalah tangga pular yang ideal.

bahan untuk membuat tangga putar tergantung masing-masing pelanggan, sebab disesuaikan dengan budget yang dimiliknya. Tentunya bahan stainless steel harganya lebih mahal dibanding menggunakan plat-plat biasa.

Pengerjaan kami cukup detail jadi jangan terburu selesai, sebab ini membutuhkan perhitungan yanga matang sehingga perlu adanya pemikiran yang maksimal.

Kami siap melayani kebutuhan anda berapapun besarnya kami akan usahakan semaksimal mungkin untuk menyelesaikannya. Bagi anda yang ingin melihat sosok tangga putar silahkan perhatikan karya kami berikut ini.

Tangga Putar Great Welding

Datang dan temukan kami, ngobrol bareng tukar informasi, akan kami sambut dengan mesra dan saling menghormati. Alamat kami Desa Tawangrejo Rt.01 Rw.06 Kecamatan Winong, Kabupaten Pati Jawa Tengah, kode POS 59181.

Atau langsung hubungi kontak kami
0813-2718-8452
https://www.facebook.com/tawung.s.prima
Dengan menyebutkan kata kunci "INDRA WELDING" bisa bicara dengan bapak Sofwan, owner TAWUNG SINAR PRIMA. maka kalian akan mendapatkan perlakuan yang sangat istimewa.

Menerima pembuatan kontruksi, pagar, pintu, kanopi dll.. DENGAN SEMBOYAN Mengutamakan kualitas dan kepuasan customer. Keahlian Great Welders  Bekerja di Pipe Fitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »