Pintu Lipat No Tekstur Harga Murah

Diposkan oleh On March 21, 2018

Pintu lipat ini tidak terlalu tinggi, karena disesuaikan dengan tinggi rumahnya atau tinggi bangunannya. Pintu lipat ini MURAH Tapi Bukan murahan, sebab kami tidak akan berani menurunkan speks jika tidak ada permintaan dari sang pelanggan. Kami memiliki standar diatas rata-rata.

Pintu lipat ini bisa anda pesan sesuai dengan keinginan anda. Dalam foto tersebut, pintu lipat No Tekstur, artinya tidak ada tekstur nya yang terlihat, ini terbuat dari plat polos. Kemudian sedikit variasi agar lebih cantik.

Pintu lipat ini juga bisa kami buat dengan plat yang menggunakan tekstur. Pokoknya kami sesuaikan dengan permintaan anda. Jangan sungkan untuk bertanya, anda juga bisa membandingkan harga dengan welding center yang lain. Namun sebaiknya anda cek alamat kami dan datangi pusat produksi yang alamatnya sudah kami cantumkan dibawah. Hubungi kontak kami, kami siap melayani anda.

Atau langsung hubungi kontak kami
0813-2718-8452
https://www.facebook.com/tawung.s.prima
Dengan menyebutkan kata kunci "INDRA WELDING" bisa bicara dengan bapak Sofwan, owner TAWUNG SINAR PRIMA. maka kalian akan mendapatkan perlakuan yang sangat istimewa.

Menerima pembuatan kontruksi, pagar, pintu, kanopi dll.. DENGAN SEMBOYAN Mengutamakan kualitas dan kepuasan customer. Keahlian Great Welders  Bekerja di Pipe Fitter.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »