Pintu Lipat Great Welding

Diposkan oleh On March 19, 2018

Pintu Lipat Great Welding
Siapa yang tidak membutuhkan pintu lipat seperti ini jika memiliki toko yang besar. Tentunya kalian butuh pintu lipat dengan kualitas keamanan yang memadahi. Mengapa demikian, kami tidak main-main dengan menawarkan spek yang tinggi bagi pelanggan yang benar-benar telah mempercayakan kami untuk memilihkan bahan yang tepat. Kami selalu menawarkan spek paling wahid dalam hal ini.

kami sudah berkomitmen untuk selalu mempersembahkan yang terbaik baki pelanggan. Dijamin bakal ketagihan untuk selalu memesan pintu lipat di tempat kami Tawung Sinar Prima.

Jangan satu lipatan, seratus lipatan tetap akan kami layani. Pintu lipat ini tingginya kurang lebih 3 meter, dengan ketebalan plat besi 0,5. Harga bisa menyesuaikan dengan the owner saja, hubungi kami! Ngobrol dengan santai dan nanti akan menemui kesepakatan. Jangan terlalu ngotot untuk menawar, kami sudah memperhitungkannya seefisien mungkin, dana sudah kami press dan tentunya kami tidak mengurangi spesifikasi sedikitpun. Hanya kalau cocok pasti kami akan mewujudkannya.

Tampilan diatas adalah dasr awal yang belum sempurna, nanti untuk cat kami selalu menggunakan cat mobil merk P3nt4Gloss, tahu kan merk itu sengaja kami samarkan namun masih tetap terbaca.

Untuk bisa mendapatkan pintu lipat yang demikian Maka Datang dan temukan kami, ngobrol bareng tukar informasi, akan kami sambut dengan mesra dan saling menghormati. Alamat kami Desa Tawangrejo Rt.01 Rw.06 Kecamatan Winong, Kabupaten Pati Jawa Tengah, kode POS 59181.

Atau langsung hubungi kontak kami
  • 0813-2718-8452
  • https://www.facebook.com/tawung.s.prima
Dengan menyebutkan kata kunci "INDRA WELDING" bisa bicara dengan bapak Sofwan, owner TAWUNG SINAR PRIMA. maka kalian akan mendapatkan perlakuan yang sangat istimewa.

Menerima pembuatan kontruksi, pagar, pintu, kanopi dll.. DENGAN SEMBOYAN Mengutamakan kualitas dan kepuasan customer. Keahlian Great Welders  Bekerja di Pipe Fitter

Pintu Lipat Great Welding

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »